Subscribe

Jumat, Mei 29

Nginep di Sekretariat Jurusan S1 IlKomp UNS

Solo, 29 Mei 2009
Hmmmmmmmm.., Jumat gini kuliah cuma satu mata kuliah doank itu juga dosennya ga ngisi full, hoahhhhhmmm..,, abis Jumatan gw langsung cabut ke pasar klithikan(bisa disebut juga pasar murah karena barang-barangnya imitasi or malingan gitu). Who care..? , ya gw sih cuma belanja-belanja kebutuhan motor gw, beli footstep belakang sama kanebo buat ngelapin motor gw biar tambah kinclong sekalian nemenin temen kost gw yang lagi seneng-senengnya dandanin motor coz baru beli motor, dia borong banyak beud(banget -red), kita pulang kira-kira jam 15.00 tepat saat gerimis datang gw dah nyampe kost, berhubung abis beli peralatan motor, temen gw ntu langsung mampir bengkel sedangkan gw di kost sendirian kaya orang bego luntang lantung mondar-mandir kaga ada temennya, pas momentnya lagi ujan pula tambah bingung mau ngapain, ya udah gw tidur aja. Hahahaah.., dengan sikap tak berdosa dan tak bertanggung jawab gw langsung tidur aja padahal belum ngerjain sama sekali laporan praktikum hari senin kemarin yang bakal dikumpulin senin besok. Ya gw mikirnya sih ayah sama ibu juga tau kalo gw capek dan perlu istirahat. Heheheheh (maafin Awan ya Yah ya Bu, bukannya ga serius kuliah, tapi pan perlu istirahat juga) gw tidur kira-kira ampe 16.30 coz blm sholat ashar, lagian Allah pan juga tau kalo hambanya yang penuh dosa ini juga capek, heheehh.., dari sore itu sampai jam 20.00 lebih kota Solo diguyur hujan meski cuma gerimis-gerimis, tapi tetep aja bikin hawanya(udaranya) makin dingin, abis isya gw dan temen-temen gw ke kampus buat ngerjain JarKomp(mesti tau kalo baca postingan gw sebelumnya), loe tau apa aja yang gw siapain sebelum berangkat ke sekretariat jurusan? Yups.., bener banget sarung biar ga kedinginan waktu tidur nanti malam, 2 bungkus mie instan karena gw belum makan malam, coz dah ada air panas di sekretariat jurusan, tapi gw bingungnya ketika sampai disana, gimana caranya gw bikin mie ini kalo cuma ada airnya? sedangkan mangkok aja ga ada di jurusan.., argggggh PeA beud dah.., Hohoho.., akhirnya gw bikin teh panas manis aja disana sambil mikirin gimana caranya bisa seduh mie tanpa mangkok.., ada yang mau bantuin..? hohohoh karena gw dah kelaparan ney.., ya udahlah biar nanti gw sama temen gw aja yang mikirin gimana tuh mie bisa dimakan., hmmm., udahna dulu.., pen kerja lagi.., syonara.., semangat.., moga kalian yang baca blog gw bisa ngerjain UAS dan dapet nilai yang memuaskan.., amiiiiiiiiiiiiiin!!!!