Subscribe

Kamis, Mei 28

Kamu kamu kamu penipu

Solo, 28 Mei 2009
Siap-siap presentasi kuliah aljabar linier. Sengaja gw berangkat pagi-pagi buat koordinasi dengan kawan AlLin(kelompok allin -red). Berhubung ruang kelas kita cuma 2 dan dipakai smua oleh adek kelas kita, maka kita ngalah buat koordinasi di teras aja, nah pas dosen lewat masuk kelas, gw buru2 cari tempat bawah AC, hohoho, abis pagi ntu gerah beut, kebetulan belakang gw ada temen yang bawa makanan kecil, dapet dah ntu makanan ringan satu bungkus dengan rasa udang bakar, dan si "dia" dapet rasa rumput laut, nah gw punya inisiatif buat mixing ntu makanan biar beda aja rasanya, "Yun, di mix aja ben asyik" (dijadiin satu biar asik -red). Dia jawab "Oke oke, mix and match ya guz". Dengan muka bodoh, polos dan penuh harap gw bilang "Iya iya". Dan dengan bodohnya juga gw kasih dah ntu bungkusan makanan kecilnya ke dia. Dengan kepercayaan penuh ke "dia" gw pasrahkan bungkusan itu ke "dia" dan dengan penuh harap biar dapet cita rasa yang beda.
Tiba-tiba aja dia malah kabur pindah kelas, alasannya dosennya di ruang A (sebelah ruang B). Dan dengan tergesa-gesa gw beresin peralatan perang gw yang mulai dari cabut charge laptop, menggulungnya, dan masukkin ke tas dan berharap-harap cemas tentang nasib makanan mixingan tadi, gw pun buru2 menuju kelas yang dia tuju biar dapet tempat yang deket dengan "dia" dan dapet makanan gw lagi, ternyata pas sampai kelas dia nyelip di tengah2, sedangkan dah ga ada lagi tempat duduk samping dia, alhasil gw nyelip di pojok, ketika gw tanyain "mana?" dia jawab "Nyoh, sambil ngasih bungkusan kosong". "Arrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrgh tidak" dalam hati. Apes dah pagi ini, tadinya dapet makanan gratis dan pengen dapet cita rasa yang beda, malah gw ga dapet apa2..., Hua, udah ah postingnya, perhatiin presentasi dulu, abis ini gw maju present, semoga sukses Awan!!! Semangat!!! Amiiiiiiiiin!!!