Subscribe

Rabu, Mei 27

Praktek PW bikin edun

Solo, 27 Mei 2009
Pukul 13.00 panas-panasnya kota Solo berangkat dari kost menuju kampus tercinta buat praktek salah satu mata kuliah gw di semester 4 ini. Hoh, paginya ga ada kuliah jadi rada males gitu berangkat ke kampus coz paginya kosong semua karna dosennya ga bisa hadir. Pagi-paginya abis sarapan gw isi waktu buat nonton film aneh, edun, konyol ga masuk akal banget, masa ada cewek abis "ML" trus 2 jam kemudian dia bisa ngeluarin anak? Hoh.., menggila, bikin ilfill aja. Kalo mau nonton cari aja di rapidshare judulnya "Bad Biology". Trus abis nonton tuh film maen poker dulu ama kawan kost gw. Padahal gw di sms rekan JarKomp(pasti tau kalo baca postingan gw sebelumnya), "cepet ke lab sekarang". Ga gw grubis dah ntu sms, coz gw lagi asik maen poker dan malahan gw sms rekan JarKomp gw lainnya buat mampir kost gw buat maen poker bareng. Hahahaha.., ya seperti itulah kehidupan gw di 27 mei 2009 mulai dari bangun tidur ampe masuk praktek kuliah.

Sesampai di kelas gw ambil meja ke tiga dari belakang jadi agak burem gitu liat presentasi dosen dari situ coz ga pake kacamata, 10 menit gw perhatian sama ntu praktek, selanjutnya karena hasil compile gw ga menghasilkan apa2 dan dah mulai ketinggalan sama temen2 yang di depan. Gw jadi males lagi, gw chattingan, gw browsing2 ga jelas, dan akhirnya nulis ney postingan, sumpah BeTe nian. Sekarang dah selesai praktek. Temen gw buka profile gw di FB, dia iming2in "Balas tuh comment di FB", gw jawab "setaaaaaan!!!". Gw pan cowok sejati ga akan mengingkari janji suci buat ga buka FB sampai UAS selesai, semoga saja gw bisa jaga ntuh janji, amiiiiiin. Udah ah, pulang aja, saatnya beraktivitas lagi. Bahas presentasi buat bsk. Semoga lancar bsk. Amiiin.